Tips Bermanfaat Untuk Memelihara Dan Merawat Marmer

Marmer adalah satu buah batu tempat yang menawan yang dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi. Mulai dari meja dapur ke lantai kamar mandi, marmer adalah kerikil serbaguna yang terlihat dalam berbagai wilayah di semua rumah. Walaupun marmer terkaan tahan lambat batu alam, dari waktu ke saat, marmer mampu memakai serta menodai bila tidak betul dirawat. Satu diantara kesalahpahaman yang terbesar ialah bahwa marmer dapat dibersihkan dengan cara yang sama diantaranya batu-batu natural lainnya, sebagaimana granit. Marmer adalah sesungguhnya sebuah batu lembut yang lebih rentan terhadap chipping, pewarnaan dan kimia etsa. Jadi amat penting kalau Anda merawat marmer secara produk yang tepat serta pendekatan yang tepat. Di bawah itu saya hendak berbagi secara Anda lima cara untuk membantu mempertahankan kehidupan marmer Anda.

Tetap konsisten jadwal cleaning. Salah satu cara terbaik untuk menghindari menggaruk dan menodai marmer adalah untuk memastikan permukaan secara tertib bersih serta bebas daripada puing-puing. Sesuatu ini kerap menggosok partikel pasir serta kotoran di dalam marmer yang menyebabkan noda. Selain itu, marmer cenderung sangat rentan terhadap larutan bintik-bintik, sehingga sangat penting untuk menghapus bawah permukaan marmer pada contoh jadi basah.

Meskipun ada sejumlah pembersih marmer yang fantastis, sederhana menghapus-down dengan kain yang lembut yang dicelupkan ke di air hangat sudah sedang untuk menangani pekerjaan. Tahu menggunakan cuka atau solusi sangat asam lain untuk membersihkan marmer, seperti ini dapat mengakibatkan kimia etsa batu alam. Ketika benar-benar membersihkan marmer, pertimbangkan untuk menggunakan PH netral sabun atau deterjen yang aman untuk karang alam. Kalau Anda memiliki gelap marmer, seperti Belgia hitam, aseton substrat tenang dan amat efektif untuk digunakan. Kunjungi Poles Teraso untuk mendapatkan tips & informasi memikat lainnya.

Mengurus tumpahan sebelum mereka menodai. Zat-zat kecut, minuman ringan, anggur & jus, siap mendatangkan malapetaka pada permukaan marmer kalau mereka sedang tidak dibersihkan-up segera. Hanya butuh kurang lebih menit untuk asam seperti cairan mulai menembus marmer, jadi unggul untuk menangani tumpahan tersebut segera. Ketika membersihkan noda-merangsang tumpahan, menghindari menerapkan menggosok atau menyeka gerak. Sebaliknya, menghapus dan menyerap sama banyaknya cairan sama banyaknya yang Kamu bisa dengan kain lembut atau handuk. Jika cairan berbasis minyak tumpahan dalam marble, campuran yang efektif adalah tepung, alkohol, serta air hangat.

Menghindari duduk atau benda berat dalam marmer. Selalu diingat kalau marmer jauh lebih lemah daripada tampaknya. Logam daripada panci & wajan, atau bahkan di dalam jeans & celana, dapat dengan mudah menggaruk permukaan marmer jika tidak waspada. Berinvestasi pada beberapa kualitas coaster, placemats dan bergolak bantalan untuk memastikan berat dan panas objek tidak pernah membuat kontak secara permukaan marmer Anda. Pula berpikir tentang pengaturan kurang lebih aturan dasar jika Anda memiliki keturunan yang mungkin ingin Celepuk kursi di meja marmer Anda. Kerusakan yang disebabkan oleh dalam goresan dan chipping adalah beberapa yang paling sulit untuk perbaikan.

Polandia marmer secara teratur. Meluangkan saat untuk mempercantik marmer mampu sangat jauh untuk sehat mempertahankan hidupnya. Ada banyak pemoles dalam pasar yang secara spesial desain untuk batu marmer. Cat marmer dapat menyiapkan lapisan pelindung yang bangsal-off air bintik-bintik, noda dan kimia etsa. Pada dasarnya, investasi dan usaha ini ialah salah satu cara terbaik untuk memperpanjang kehidupan marmer.

Mempolitur dan mengembalikan marmer Kamu. Setelah beberapa tahun, marmer Anda barangkali mendapat keguanaan dari jadi refinished & dipulihkan. Meskipun ada layanan profesional yang menyediakan restorasi marmer, Kamu bisa juga berinvestasi dalam restorasi marmer do-it-yourself ataupun refinishing kit. Kit itu (yang biaya sedikit lebih dari $100 untuk satu kit kualitas) mencakup hampir semua yang Anda butuhkan untuk menebas, penggemar, dan mempolitur marmer terlihat diantaranya baru. Pasti saja, hasilnya akan tergantung pada kualitas marmer Kamu saat itu. Namun, semakin sering Anda mempolitur & mengembalikan marmer Anda, semakin besar prospek itu hendak mempertahankan tampilan yang natural, baru untuk jangka berjarak.
Sign In or Register to comment.