Perbandingan TV Berbayar : Menurut Pengalaman

Dari menikah 9 tahun lalu, saya kebagian mengelola biaya operasional ada di rumah, termasuk salah satu item di dalamnya adalah tv berbayar. Kami yaitu golongan pengamat tv garis lumayan keras. Suami kebetulan penggemar berat sepak bola khususnya Liga Inggris, saya penyuka pementasan lifestyle dan wanita, dan aku berdua penggila film. Menjadi, memang kami masih menghajatkan tv di rumah. Karna pemegang hak siar Liga Inggris berubah-ubah, lalu saya pun mengikuti kemana pengumuman itu pindah. Walhasil, di rumah telah pernah pasang berbagai provider. Saya kemarin punya buahpikiran untuk menorehkan pengalaman berlangganan beraneka provider tv berbayar dan memberikan penilaian dengancara subyektif karena sebenarnya benar-benar cocok dengan apa yang aku rasakan.

Sejak 9 tahun kemudian, saya ingat milik siar Aliansi Inggris dipegang oleh Indovision, lalu berasak ke Aora TV, yang ternyata sekarang sudah tiada lagi beroperasi, kemudian ke Nexmedia selama tiga tahun, pula hingga tiga tahun ke depan. Saya juga sempat memasang BigTV karena channel yang ada di Nexmedia lebih fokus ke siaran sepak bola, sehingga keinginan saya & anak-anak rendah terakomodir. Indihome dengan Speedy dan UseeTV pun sudah dipasang di rumah, capai akhirnya sekarang yang terpasang yang ada di rumah adalah Nexmedia untuk siaran sepak bola. Internet dan tv berbayar saya menggunakan First Penghubung. Berikut aku membuat daftar untuk sekedar merangkum apa yang sendiri-sendiri provider tawarkan dan penilaian saya atas produk dan layanan yang mereka berikan.

image

1. klik situs ini , aku menilai Indovision yang sebenarnya perintis pangkal mula tv berbayar ada di Indonesia, cukup baik. Sewaktu berlangganan dulu, yang paling membekas di ingatan saya adalah komponen penagihan ataupun billing. Karena saya hampir tiap-tiap bulan menelpon bagian CS bakal menanyakan debet. Seharusnya, dakwaan bulanan bergrafik konstan, atas jumlah yang sama setiap bulan, eksepsi memang ada penambahan atau deklinasi chanel. Sampai kesimpulannya, saya membayarkan nilai yang konstan seperti dengan antaran yang diambil, tanpa mengindahkan angka yang tertera yang ada di lembar pendakwaan. Semoga sekarang sudah ada perbaikan.

Info terbaru: Indovision mulai juga mengintegrasikan tv berbayar & internet, namun saya tak menemukan informasi lengkap di website. Dapat ditanyakan lebih lanjut ke pihak CS.

2. Nexmedia

Hak melewarkan Liga Inggris yang dipegang oleh Nexmedia, membikin saya harus berlangganan karena suami sebenarnya penggemar berat sepak bola. Channel yang dimiliki Nexmedia adalah yang setidaknya sedikit diantara provider yang lain, karna mereka memang cuma membidik para penggila bola. Salah satu keunggulan yang aku rasa dari Nexmedia adalah tidak diperlukannya parabola, dan cukup menggunakan antena televisi biasa.

3. BigTV

BigTV masih satu blok dengan First Alat, dengan harga yang relatif terjangkau untuk mampu menonton channel HD. Aku berlangganan BigTV selama satutahun, dan berakhir karena mau mengintegrasikan jaringan internet dan tv berbayar. BigTV sedang menggunakan parabola, sehingga sanggup menjangkau ke daerah-daerah yang tidak dilayani oleh First Media yang sudah menggunakan teknologi fiber.

4. UseeTV

Dekret mengintegrasikan internet dan tv berbayar aku coba lakukan dengan meng-upgrade layanan Speedy yang memang suah ada, selaku Indihome. Sehingga selain jaringan internet, saya pun sudah memperoleh siaran tv. Ketika saya berlangganan dulu, UseeTV tengah belum mempunya channel HD, tetapi saatini menurut bukti di website-nya, UseeTV suah memiliki 9 channel HD. Untuk pelanggan penggemar nonton seperti saya dan suami, melihat acara oleh kualitas HD benar sungguh mengasihkan kepuasan lebih daripada dengan sebaran kualitas SD.
Eminensi UseeTV, adalah dekoder yang bisa menyimpan acara selama 7 hari ke belakang. Sehingga, jika kita terlewat siaran idola, kita cuma tinggal menyaksikan di karakteristik rekaman.
Kekurangan UseeTV, yang saya rasakan adalah di bagian teknisi & layanan pelanggan. Terdapat beberapa kali sebaran bermasalah, saya mendapati follow up dari CS yang amat kurang, sehingga teknisi hangat datang sebagian hari kemudian. Teknisi yang muncul juga kurang memenuhi ekspetasi, lantaran mung
Sign In or Register to comment.